Sunday, August 26, 2018

Cerita skandal perselingkuhan Rumit dalam keluarga

Seorang pria meninggalkan istrinya hanya untuk menikahi putri mereka yang sudah lama tak bertemu karena diadopsi keluarga lain.



Kini, Steven Pladl (42) dan si pelakor (perebut laki orang) Katie, yang adalah putri sekaligus istrinya, menghadapai dakwaan kriminal setelah polisi mengungkap skandal ini.

Kisah ini diawal ketika Katie, yang diadopsi sebuah keluarga saat dilahirkan pada 1998, memutuskan mencari orangtua kandungnya saat dia berusia 18 tahun.

Dengan menggunakan media sosial, dirinya mencoba menelusuri semua jejak yang ada. Singkat cerita, Katie menemukan kedua orangtua kandungnya.

Mereka kemudian merancang pertemuan di Richmon, Virginia Barat, Amerika Serikat Agustus 2016. Saat itu, ayah dan ibu Katie sudah memiliki dua anak.

Beberapa bulan setelah pertemuan itu, Steven Pladl dan sang istri yang tak disebutkan namanya bercerai dan meninggalkan kediamannya.

Setelah meninggalkan kediamannya, Steven banyak menghabiskan waktu di kediaman Katie. Demikian tercantum dalam dokumen pengadilan.

Lalu, pada Mei 2017, membaca dari jurnal salah satu anaknya yang berisi bahwa Katie sudah mengandung dan ayah dari bayi tersebut adalah Steven.

Masa kehamilan itu bersamaan waktunya ketika Steven dan Katie pindah rumah ke Knightdale, Carolina Utara, sekitar 24 kilometer dari kediaman sebelumnya.

Bahkan, Steven mengatakan kepada anak-anaknya yang lain agar mulai menganggap Katie sebagai "ibu tiri" mereka.

Steven juga menghubungi istrinya dan mengatakan dia segera menikahi Katie.

Istri Steven kemudian melaporkan masalah ini ke kepolisian dan pada November tahun lalu surat penahanan untuk Steven dan Katie diterbitkan.

Pekan lalu, jejak pasangan ini terlacak dan keduanya ditangkap bersama bayi yang diyakini merupakan hasil pernikahan mereka.

Bayi itu diduga kuat lahir pada September tahun lalu karena saat itu Katie mengunggah foto bayi tersebut ke akun Facebook-nya

Pasangan ini kemudian didakwa melakukan hubungan inses, percabulan, dan beberapa dakwaan lain.

Sebelum tertangkap pada 18 Januari, Katie mengunggah foto Steven yang sedang menyuapi bayi itu lewat akun Instagram-nya.

Sementara pada Juli tahun lalu, Katie mengunggah foto dia berciuman mesra dengan sang ayah dengan tanda pagar yang menunjukkan mereka sudah menikah.